.

Rabu, 08 Mei 2013

Anonim – Cinta Tapi Beda


  1. Dunia melihat. Dunia mengajarkan. Dunia memberikan. Cinta dalam sebuah perbedaan.
  2. Disini.Waktu seakan tak bisa menjawab akan rasa yang sedang kita jalani.
  3. Aku tak menyuruhmu jadi berbeda.Tak memintamu jadi mereka.Aku ingin kamu tetaplah kamu.Satu beda yang aku cinta. 
  4.  Cinta terhadapmu adalah batas awan kelabu??sulit untuk melihat birunya langit jika yang dipandang hanyalah perbedaan yang terpapar.
  5. Aku mencintaimu bukan karena hartamu.Bukan karena tubuhmu ataupun paras wajahmu.Aku cinta kamu karena apa adanya kamu.Melebihi batas keyakinanku.
  6. Jika memang dianggap kecil dunia.Aku menerimanya.Selama aku tahu jika esok aku terbangun dari tidurku,aku masih bisa melihat senyummu.
  7. Cintaku bukanlah Pancasila.Yang kini hanya sekedar menjadi simbol Negara.Tanpa mampu dimaknai.Cintaku itu ada.Nyata.
  8. Kenapa sulit katakan cinta.Padahal ia ada.Nyata.Walau memang berbeda.
  9. Aku suka caramu menatapku.Aku suka caramu tersenyum.Aku suka caramu berjalan.Aku suka kamu seperti itu.Apa adanya dirimu.
  10. Meski dunia mengutuk kisah ini.Walau diri tersakiti karena dilukai.Namun jika hati sudah meyakinimu.Aku akan memperjuangkan cintamu.Kamu??
  11. Tanpamu,aku merasa hilang.Kesepian menggulana tanpa mampu bisa mengartikan.Tuhan perasaan apa ini??
  12. Meski senandung dunia akan berbeda dengan kata hati kita.Meski mereka akan mengutuk perasaan ini.Aku akan memperjuangkanmu dalam setiap kataku.Ucapku.Inginku.Harapku.Seluruh hidupku.Sayang aku akan selalu mencintaimu.
  13.  Yang menjadi berbeda di mata mereka hanyalah tentang apa yang melekat.Kadang mereka lupa bahwa kita ini satu.Manusia.
  14. Bukan karena tak mampu.Tapi kadang kita terlalu takut untuk berlayar.Padahal kita tak akan pernah mampu menghadapi badai jika kita tidak pernah mengembangkan layar.
  15.   “Aku tak akan menyuruhmu pindah keyakinan.Tak pernah” | “Aku tak akan berkata kau harus sepertiku.Tidak akan pernah” | Tapi sayang,kita hidup didunia yang konyol.Dimana uang adalah simbol kuasa.Perbedaan masihlah membuat prasangka dan cinta tapi beda masih menyuguhkan banyak tanya.Itulah mereka.Itulah Negara kita. 

 Kramat jati 8 mei 2013

0 komentar:

Posting Komentar