.

Sabtu, 06 November 2010

AKU GILA

AKU GILA..
Dibutakan asmara rindumu,
Disesakkan hela nafasmu,
Dilumpuhkan aura pesonamu..

AKU GILA...
Senyummu mengundang tanya,
Matamu mendebarkan detak jantungku,
Katamu mematikan pola pikirku..



AKU GILA....
Terbakar hasrat ingin memilikimu,
Terbanjiri rindu ingin disampingmu,
Terletupkan Mimpi ingin menggenggam tanganmu..

AKU GILA...
Aku ingin rasa ini kumerdekakan,
Walau harus kulawan ribuan kegalauan,
Meski aku harus membunuh sgala keraguan..

AKU GILA...
Aku kan datang ke rumahmu,
Mengetuk pintu &meneriakkan namamu,
Aku tak peduli & Bersimpuh dihadapmu,
Menyatakan Rasa yg tertimbun karenamu...

AKU tak GILA...
Ketika aku nyatakan perasaan itu,
Rasa yg tercipta krn hadirmu ..... .......

Crunchy : cinta dpt menyebabkn puitisme,romantisme,kegagalan hati,kerusakan pola pikir,detak jantung jd rempong & bahkan gejala akut GELOisme..:p

0 komentar:

Posting Komentar