.

Jumat, 16 Januari 2015

Anonim – Cukup Tahu Saja




1.      Aku tahu kamu seperti itu, kamu juga tahu sifatku seperti ini. Cukup tahu saja, tidak usah diselesaikan
2.      Haruskah aku bertanya, sementara kamu terang-terangan menggenggam tangannya. 
3.      Setiap ada masalah kau lari kepadaku, namun tiap tersenyum kamu bersandar di pundaknya. Apa kamu ngga bosan? 
4.      Aku bukannya ingin melerai, dan juga tidak ingin menilai. Waktu kan udah menjelaskan segalanya, atau mungkin kamu yang ga pernah belajar darinya? 
5.      Aku tahu bahwa kita saling suka. Suka bukan cinta. Karena kalau cinta,itu berarti aku harus memperjuangkanmu. Merebutmu dari tangannya, teman baikku. 
6.      Kamu berbicara soal kita, namun kamu memikirkannya.Berharap kita menjadi nyata tapi ga mau melepasnya. Imajinasiku kurang atau angan kamu yang berlebihan? 
7.      Kita pernah saling merindukan, pernah saling bertatapan. Kita pun pernah terburu nafsu. Tidak apa menurutmu. Asal kekasihmu tidak tahu. 
8.      Bercerita denganmu menyenangkan. Tapi hanya sebatas kata senang, tidak membahagiakan. Karena aku tahu, kisahmu hanya akan kembali bercerita tentangnya.

Kramat Jati, 4 Desember 2015

0 komentar:

Posting Komentar