Jumat, 21 September 2012

Lombok dan Bali : Dalam Sebuah Cerita

Doc by M NUfus El Matien

Doc by Q-Noy


Hah. . .entah kenapa di bulan September ini lagi males-malesnya buat nulis.Padahal banyak hal yang ingin saya ceritakan kepada Crunchers sedunia <---lebay
Okeh well jadi bisa dibilang bulan September tahun ini adalah "Lazy Month" for me. Ga tau kenapa kayanya ngebuka netbook (yang saya biasa pake buat nulis) aja tuh udah males banget.
Jangankan netbook,ngeliat muka sendiri aja udah males :P
By the way ngomonin soal muka,muka saya tuh sekarang jadi agak item loh gara gara liburan ke bali dan lombok kemarin.Yah sekarang jadi eksotis geto deh warna kulitnya.
Sebelas duabelas dah sama warna kulitnya Denzel Washington hahaha
Walau untuk prosesnya benar benar menderita (lebih kepada terpaksa dan pasrah juga sebenarnya) karena kulit saya tuh kebakar habis waktu di Rinjani.
MANTAP!!
But that's okay,selain karena menjalaninya dengan semangat dan rasa senang yang tak terhingga.Semua itu seakan terbayar dengan sejuta pengalaman yang saya dapatkan dari perjalanan kemarin.
Saya jadi banyak mengetahui daerah daerah yang sebelumnya hanya ada dalam angan di kepala saya saja.Dan yang terpenting adalah saya banyak bertemu dengan teman teman yang baik.
Ahh pokoknya 1 of the best part on my life deh :)


Well karena saya masih kena sindrom malesinnulissiensis (sejenis sindrom males nulis).Maka saya berikan sedikit foto foto aja deh dari perjalanan kemarin.Well setidaknya kalau kata kata memang tak dapat bercerita maka biarkan saja foto yang berbicara. Karena terkadang,melalui sebuah foto kita bisa menceritakan sebuah keadaan.
By the way foto foto ini saya taruh di facebook dan saya memberinya judul "Lombok dan Bali : Dalam Sebuah Cerita".
Tenang,anda ga perlu jadi teman facebook saya,cukup mengklik link yang saya berikan dibawah nanti dan anda akan bisa melihatnya.
Anyway saya menyusunnya sedemikian rupa sehingga semoga saja bisa sedikit menceritakan perjalanan saya kemarin.
So enjoy it my Friend :)

Klik DISINI jika ingin melihat foto foto perjalanan kemarin. (Click HERE if you want to see all the pictures)

Nb : Seperti yang selalu saya utarakan pada setiap postingan berbentuk foto,saya sarankan bagi anda untuk menyediakan kantong plastik.Yah buat jaga jaga seandainya anda ga kuat dalam memandang keeksotisan wajah saya #ueekkk hahahahaha

Kramat Jati 21 September 2012

0 komentar:

Posting Komentar