.

Rabu, 18 Desember 2013

Breathless


Entah dari mana aku harus memulai.Telah banyak kulalui perjalanan dalam hidupku.
Telah kukatakan tentang banyak hal,telah banyak perbuatan yang aku lakukan.
Aku telah belajar banyak dalam kehidupan yang aku jalani.Dan aku masih akan terus menjadi murid,yang akan selalu belajar dalam tiap langkahku berjalan.

Tapi pada suatu perjalanan yang aku lalui.
Jiwaku seakan terantuk batu besar.
Aku tak mengerti,sungguh.
Hatiku seakan berteriak dalam kehampaan.
Namun jawaban yang aku cari tetap tidak aku temukan.
Aku ! ! !
Aku tetap saja melakukan perjalanan.
Dan pada satu puncak aku tersadar.


“Something inside me
They always find looking somewhere
I don’t know for sure
I wonder what happen if I left everything behind
But in the end of my sleep
I can’t get you out of my mind
I’m so breathless in here
I miss you”

Aku sangat merindukanmu,ana

Kramat Jati 18 Desember 2013

0 komentar:

Posting Komentar