.

Sabtu, 14 April 2012

Escape from Ordinary


Minggu kemarin saat long weekend (6-8 April),saya dan beberapa orang teman kampus saya pergi berlibur.
Daerah yang kami tuju untuk berlibur kemarin adalah pesisir pantai selatan Jawa Barat. Daerah daerah yang kami tuju saat itu adalah pantai Malingping,bayah,Pulomanuk,Sawarna dan Pelabuhan Ratu.
Perjalanan kali ini bisa dibilang nekat sebenarnya.
Kok nekat Ndar??
Yah jujur aja,buat kami ini adalah pertama kalinya kami pergi ke daerah sana.
Ga ada yang tahu jalan,ga ada pula yang tahu daerah pastinya disana. Kami Cuma mengandalkan info seadanya dari internet saja.
Untuk cerita selanjutnya akan saya jabarkan lebih lanjut lagi nanti di cerita
The hidden beauty in the south coast of Java island”
Kali ini saya Cuma akan memberikan foto foto selama saya berliburan disana. Foto foto ini saya beri nama “Escape from Ordinary”
Yah jika diartikan jadi “melarikan diri dari kebiasaan”.
Yuph melarikan diri dari kepenatan dunia sehari hari. Dunia kerja,kuliah dan segala macam urusan di ibukota.
Heehhh...begitulah!!
Yang jelas saya benar benar senang bisa berliburan kesana,karena memang tempatnya benar benar indah. Sepanjang perjalanan saya disuguhi pemandangan yang menakjubkan.
Perjalanan yang melelahkan semua benar benar terbayar ketika melihat pantai pantai disana. Satu hal yang disayangkan,tempat seindah itu belum terlalu banyak yang mengetahuinya. Hanya orang orang tertentu saja yang mengetahuinya.
Pemerintah daerah sepertinya juga belum terlalu mengoptimalkan potensi wisata disana.
Itu terlihat begitu sulitnya mencapai daerah Malingping.
Jalanan yang rusak,ketiadaan penunjuk jalan dan minimnya keamanan juga jadi salah satu faktor yang perlu pembenahan.
Padahal kalau semua itu diperbaiki,saya yakin seyakin yakinnya bahwa Malingping akan menjadi Bali-nya pulau Jawa.
Dan bukankah dengan sendirinya,pendapatan ekonomi penduduk daerah sana akan jadi jauh lebih baik.
I believe with that ^^ !!
Now here we go, let's check out my whole picture from last vacation.
But Firstly,saya akan tunjukkan sebuah rekaman video singkat yang saya rekam ketika kami berada di Sawarna.


Perhatian : mohon maaf karena semua model dalam foto begitu tidak enak untuk dipandang (maklumlah semua model direkrut dari agen TOP MODEL (topeng monyet ondel ondel)) ada baiknya anda menyiapkan kantong plastik di dekat anda.
Disarankan bagi yang memiliki penyakit jantung untuk tidak makan makanan yang berkolesterol tinggi (apa hubungannya yak :P).
Apabila ada indikasi mual,sakit perut dan sakit kepala setelah melihat model modelnya harap segera ke dokter terdekat.
Dan diharapkan jangan memilih dokter hewan,apabila terlanjur memilih yah itu seh resiko anda :P














































































Kramat Jati 14 April 2012


0 komentar:

Posting Komentar