.

Senin, 16 April 2012

Iseng Iseng Ajehe

Hemm...belakangan saya lagi seneng senengnya ngedit foto.
Yah walau sebatas masih tahap belajar tapi sudah lumayanlah hasilnya. Dalam artian ga jelek jelek amat..hihi
Lagipula tujuan utama saya belajar mengedit foto bukan untuk diseriusi,saya cuma ingin lebih mandiri aja.
Yah begitulah,saya cuma ingin belajar ga tergantung ma orang lain.
Untuk album kali ini saya namakan Iseng iseng Ajehe.
Kenapa namanya Iseng Iseng Ajehe Ndar??
Yah karena memang semua hasil foto ini karya ga beres semua..haha
Ada yang menggunakan wajah saya sendiri tapi ada juga beberapa hasil yang merupakan kejahilan saya terhadap beberapa orang teman.
Hasilnya kaya gimana??
Ya geto deh jeleknya,namanya juga pemula..hihihi xP
Lets Cekidot dot dot. . . . .







































0 komentar:

Posting Komentar