.

Minggu, 22 April 2012

Seperti itulah arti rinduku


Aku tak tahu seperti apa takaran rindu itu
Apakah mungkin seperti kandungan paracetamol dalam setiap obat sakit kepala??
Kalau iya,kenapa ketika meminumnya aku masih merindukanmu
Aku tak tahu seperti apa takaran sayang itu
Apakah mungkin seperti kandungan aspirin dalam setiap obat penahan rasa sakit??
Kalau iya,kenapa saat meminumnya aku masih menyayangimu

Kenapa dalam sakitku aku masih merindukan sayang itu??

Aku tak tahu seperti apa rupa bulan sesungguhnya
Selama ini aku hanya mencumbunya ketika malam datang melintang
Aku melihatnya seperti salju yang dibuat bulat dan jadi bahan permainan
Sesuatu yang lumrah di Negeri lain tapi belum pernah aku rasakan sendiri

Pict from Google
Aku tak tahu seperti apa rupa bintang sesungguhnya
Selama ini aku hanya mengenalnya ketika langit terang benderang
Aku melihatnya seperti bunga Sakura yang merekah indah pada musim semi



Sesuatu yang masih aku temui dalam dunia khayalan



Seperti itulah aku mengenalmu

Senyummu seperti kandungan Flurazepam,sekedar senyum tapi tiap kandungan dalam senyummu dapat membuatku terlelap dalam keindahan
Hadirmu seperti virus poliomielitis,sekedar hadir tapi tiap kandungan dalam hadirmu dapat membuat lemah syaraf dan ototku
Cintamu seperti sirosis,sekedar cinta tapi tiap kandungan dalam cintamu dapat membuat kerusakan jangka panjang pada hatiku

Seperti itulah aku mendambamu

Sakitmu. .
Aku tak akan mungkin dapat menghilangkan,aku juga tak akan mungkin dapat menahan
Hadirku. .
Aku tak akan bisa seperti bulan,aku juga tak akan mungkin menjadi seperti bintang
Cinta. .
Mungkin akan membuat terlelap,mungkin juga dapat membuatmu melemah dan merusak setiap sel kehidupan yang ada

Seperti itulah arti diriku

Sayangku mungkin akan seperti udara,hal yang tak terlalu dirasa dan tak pernah dianggap ada tetapi merupakan hal yang sangat penting dalam kefanaan ini
Cintaku akan seperti kesehatan,hal yang simple dan cenderung tak diperhatikan tetapi merupakan hal yang sangat berharga dalam kehidupan ini
Hadirku mungkin akan seperti waktu,hal yang jarang dilirik dan tak terlalu diresapi tetapi merupakan hal yang sangat bermakna apabila lebih dihargai 



Akan kujadikan udara sebagai hembusan kasih sayangku
Akan kuberikan waktu sebagai arti kehadiranku
Dan
Akan kupersembahkan kesehatan sebagai makna menerima apa adanya dirimu

Seperti itulah arti rinduku



Kramat Jati 22 April 2012

0 komentar:

Posting Komentar