.

Kamis, 26 April 2012

Semua karena aku mencintaimu


Entah di mana dan pada siapa. Sering kali ku ingin berteriak “memaki” tiap merasa tersakiti.
Tapi tak mungkin, tak mungkin pada-mu, pada-nya, apalagi pada mereka. Tak mungkin pula menyalahkan keadaan untuk menuntut pengakuan perlindungan atas ”hatiku”.
Mungkin karena aku atau kamu terlalu “pengecut” untuk mengaku.
Kita seperti berusaha menghindari masalah yang ternyata terus mengejar. Alih-alih peng”iba”an pada satu hati yang kau tinggalkan demi aku.
Itu katamu
Akan kuterima tanpa penolakan

Semua karena aku mencintaimu
Pict from Here

Ketika aku merasa semua terlalu sulit, sulit rasanya untuk tak meradang.
Tiap kujatuhkan air mata, kadang aku tidak tau untuk menangisi hal apa. Tak semestinya aku pun harus ikut terluka dalam kisah ini. Berulang kali, aku hanya bisa membuat semuanya tampak baik-baik saja.
Menguatkan diri, menutup mata, menutup telinga.
Lalu setelah itu kembali mengasihani diri sendiri.
Kujalani
Walau aku tak sekuat inginmu

Aku diam, kaupun diam.
Selalu saja membuatku tersudut dengan pikiran-pikiran yang sulit untuk aku katakan. Harus bagaimana lagi, jika ini dampak dari konsekuensi yang dari semula harus aku dan kamu pikirkan baik-baik.
Meskipun terkesan seperti melukai diri sendiri (Barangkali…..)

Kalaupun begini rapuhnya hati, mungkin saja terlalu naif untuk menjadikanmu sosok yang terakhir dalam hidupku.
Tapi meskipun demikian, ketika kuraba kembali cinta yang kupunya untukmu, cinta yang kau punya untukku, serta ketulusan mu padaku.
Kupilih cara bertahan terbaik agar kau bisa terus bersama denganku.

Semua karena aku mencintaimu


Yahhh…. Hingga malam ini aku masih bisa bertahan bersamamu.
Karena selalu ada cinta dariku dan cinta darimu. Semoga ada keajaiban karena pengasihan Tuhan yang bisa membawakan kebahagiaan.
Tidak harus tersembunyi, untuk aku dan kamu saja, untuk cintaku dan cintamu saja!!!!
_______________________________________________________


“Dalam lelah,,,kuberharap. Datangnya sebuahh keajaiban. Walau berat…kurasakan…. Namun kulakukan semua untuk cinta. Bila sampai di malam ini, aku masih bertahan, ini semua kupersembahkan untuk mu. Bila kini aku bahagia, bukan  hanya untuk kuuu………Semoga cinta slalu ada…. Dalam hati kita….”(Mike: Semua untuk Cinta)

Lagu ini yang menutup pertemuan kita senja tadi. Hanya saja, aku masih dengan setumpuk pertanyaan yang bersarang di hatiku. Cinta kita masih misteri. Masih banyak yang harus kita ungkap satu persatu.
Esok, lusa, jika kita masih tetap samaaa, semua karena aku mencintaimu….
Dari situ, aku hanya ingin bertahan.
Kulakukan semua demi cinta. Bukan hanya untukku tapi untukmu juga

***7.22PM Makassar 29 November 2011***

 (Terinspirasi...dari curhatt seseorangg :D:D)

NURUL RAHMI

2 komentar:

  1. aiinizza wynata : sama,aku jg suka :D
    mungkin karena itulah aku pilih ini jd salah satu catatan yg menginspirasi :)
    btw thax yah nizza udah bersedia mampir dimari :D:):D:)^^

    BalasHapus