Senin, 23 April 2012

#KataAwal

Tau tentang tanda ini kan --> #
Nah kalo anda pengguna twitter aktif pasti tau makna dari tanda ini. Di dalam dunia twitter umumnya dipakai untuk mentrending topikkan sesuatu.
Hemmmm !!!!
Saya juga berusaha membuat trending topik saya sendiri,walau kebanyakan ga ada yang ngikutin seh..hihihi ^^
#KataAwal Cuma berisi kata kata sesat dari saya kok.
Seberapa sesatnya??
Yuk mari kita lihat beberapa kumpulan #KataAwal yang sudah saya rangkum. Oh iya untuk beberapa #KataAwal ada yang saya ambil dari Facebook.
Maklumlah,untuk ditaruh di Twitter kata kata ini masih terlalu panjang. Sementara saya sendiri sampai saat ini masih ga ngerti maen twitlonger Onion Icons

Yoweslah..cekidot this#KataAwal

- Saya percaya malaikat bukan hanya berada di Surga, tapi malaikat juga datang ke dunia dalam rupa seorang Ibu#KataAwal

- Jangan takut akan penilaian orang,mereka cuma bisa melihat dan menilai bukan menjalani dan merasakan kehidupan yang kita lewati#KataAwal

- Jangan pernah mendustai Tuhanmu, kelak Tuhanmu akan memberitahu kedustaanmu #KataAwal

- Orang yang MUNAFIK itu baunya HARUM tapi rasanya PAHIT#KataAwal

- Memories left behind with you just a question #KataAwal

- Bukan tentang pesta pora atau hura hura tapi tahun baru itu tentang bagaimana kita menyikapinya??apa masih sama seperti yang lalu atau bergerak untuk maju #KataAwal

- Jilbab hanya untuk tampilan luar itu sama saja dengan menaruh es krim di Gurun Sahara #KataAwal

- Kecantikan hanyalah sebuah rupa tapi perilaku adalah cerminan dari rupa pada diri anda #KataAwal

- Bukan lagi tentang dia,dia atau dia??tapi ini semua selalu kembali kepada diri saya sendiri #KataAwal

- Cinta adalah sesuatu yang selalu mengawal perjalanan hidup kita kelak, Sahabat adalah seseorang yang akan selalu kita ceritakan sampai akhir hayat#KataAwal

- Kemarin adalah Jawaban,sekarang adalah tanya dan Esok akan selalu jadi misteri #KataAwal

- Cantik tuh Relatif,tapi kalo cewe manis "itu adalah pembunuh paling sadis" #KataAwal

- Sometimes love can hurt so much, but from the pain so that we can appreciate every love that is present in this life #KataAwal

- I'm just a small part of life,a lot of mistakes that can still be done don't be offended,don't be angry ! Just enjoy every part of the show#KataAwal

- Iya seh memperingati hari Pahlawan,tapi apa perlu sampai memacetkan jalan??Macet yang tercipta hanya untuk kepentingan segelintir orang#KataAwal

- Tipikal orang jakarta sesuai lajur jalan 1. Lajur kiri : orangnya sabaran, 2.Lajur Busway : ga sabar dan cenderung emosian#KataAwal

- I'm not perfect person, but I'm always learning and growing how to become a better person #KataAwal

- Terima kasih karena selalu mengajarkan kesederhanaan di tengah keterbatasan yang kita miliki. Syukurku untukmu selalu,Bunda :)#KataAwal

- Wanita dan Perasaannya..Terkadang sulit memahami mereka. Sama sulitnya dengan ketika tak bisa buang air tapi tak tahu harus mengeluh kepada siapa #KataAwal

- Perkara mudah menjadi seorang bajingan,tapi merupakan perkara yang sulit dalam menjaga kesetiaan#KataAwal

- Presiden kita begitu hebat mengurus Negara,saking hebatnya beliau sampai bisa buat 4 buah album lagu #KataAwal

- Persamaan anak TK dgn Anggota DPR!! anak TK bolos karena ingin maen,anggota DPR bolos karena ada proyek laennva#KataAwal

- Jika persahabatan tak djaga maka akan seperti karet yang dicelupkan ke minyak,lambat laun dia akan melar dan perlahan hancur tinggal kenangan#KataAwal

- Ketika kamu menginginkan sesuatu. Tak seharusnya mencari tahu siapa yg memperhatikanmu. Karena yang harus kamu tahu adalah tujuanmu #KataAwal

- Tidak ada kemajuan di dalam hidup tanpa kegagalan.Untuk 1 hal, itu berarti Anda berpikir tentang bagaimana Anda mendapatkan tempat di urutan teratas #KataAwal

- Menahan Rindu itu sama sulitnya dengan menahan buang air ketika sedang berada di dalam Angkot#KataAwal

- Selalu ada "Kenapa" pada setiap pertanyaan,tapi terkadang ada baiknya kita jawab dengan "Ya sudahlah" daripada hanya menjadi beban pikiran#KataAwal

- Katanya kamu cepat,katanya anti lelet,katanya aku akan jd nomor 1?? ohh..Smartfren+XL,janjimu tak semanis sinyalmu#KataAwal

- Entah apa yang tiada,karena setiap tanya yang keluar hanya kekosongan yang setia menemaninya #KataAwal

- Buat cerita tentang sahabat sama sulitnya dengan pake celana ketat #KataAwal

- Kebohonganku adalah kebaikan untukmu :) #KataAwal

- Rindu itu datang,mengetuk ngetuk nurani hati yang terdalam. Membalutnya dalam sunyi yang tak bertuan#KataAwal

- Sedang menikmati setiap waktu yang berjalan,agar kedepan tak ada penyesalan yg tertinggal di belakang..Semangat Teruss ^^ #KataAwal

- Semakin dewasa teman/kenalan yang kita miliki akan semakin banyak dan luas. Tapi sahabat yang selalu setia mendampingi akan menghilang secara perlahan dan tenggelam dalam dunia baru yang mereka temui #KataAwal

- Ketika rindu itu tak terjawab,ikhlaskanlah. Ketika hidup tak lagi mengarah,perbaikilah.Ketika segalanya terasa menjauh,pahamilah
Mengalir,nikmati dan syukuri :)
#KataAwal

- Tentang dia,penguasa hati yang perlahan memudar jauh dari mimpi :)#KataAwal

- Come for ashes to sorrow,pierce of thoughts and feel seem so far away now#KataAwal

- Tidak berusaha jadi siapa siapa,hanya berusaha jauh lebih mandiri aja :)#KataAwal

- Ada yang datang tapi ada juga yg pergi, ada perasaan baru tapi ada juga perasaan kehilangan. Kadang semua berjalan baik tapi terkadang semua terasa menyebalkan,ada sebuah keterbukaan tapi terkadang ada sebuah misteri didalamnya.
Yah itulah kehidupan #KataAwal


- Ada rindu yang dititipkan disana, pada baunya yang khas,pada kulitnya yang berduri dan pada rasa buahnya yang menggoda untuk dijamah#KataAwal

- Hujan mengertilah,ada segumpal rindu yang ingin kuucapkan kepadanya#KataAwal

- Tanya menyusup,ketika kulihat bait demi bait kata katanya helaan nafas terasa berat,mengartikan kegundahan yg hadir.Ada arti yg tersirat disana,aku tak tahu itu apa??aku hanya bisa terdiam..Entahlah#KataAwal

- Apa yang paling saya rindukan?? Bukan seorang kekasih tapi menjejakkan kaki di puncak gunung,menatap bintang dan berbagi cerita dengan sahabat ,berbagi tawa dlm semangat kebersamaan#KataAwal

- Belajarlah Kawan!! Kadang Kata lebih membunuh dari ucapan
Kadang janji lebih ditunggu daripada skedar gelimangan kekayaan
 atau penyesalan yg akan datang nantinya #KataAwal


- Cinta itu seperti Ilmu
Jika dipelajari akan membuahkan senyuman kedepannya,tapi jika terbuai dan hanya menikmati keinginan dan kenikmatan sesaat.Semua jalan akan menjadi gelap dan membutakan setiap harap.Bahkan hal terbaik sekalipun akan selalu dianggap sebagai sebuah kesalahan.Nasehat sahabat akan dilupakan dan perlahan orang terdekat pun akan ditinggalkan#KataAwal


- Terkadang. Kita patut belajar membenci tapi sebenci apapun jangan pernah belajar untuk melupakan. Karena Kebencian adalah sebuah pembelajaran bukan penghambat dalam sebuah arti yg 
disebut sebuah ikatan#KataAwal

- Ketika Hidup yang dijalani hanyalah sebuah waktu tanpa arah, Itu sama saja berlayar tanpa angin harapan dan sebuah tujuan yg disebut keberhasilan#KataAwal 

- Jakarta dan macet itu ibarat 2 orang yg berpacaran.Selalu terlihat mesra tapi tak pernah tahu ke arah mana hubungan itu dituju#KataAwal

- Aku suka kamu seperti kamu adanya,bukan seperti rupa yang hanya mengikuti perkataan dunia.Karena apa adanya kamu itu sesuatu yg layak kunanti,jauh bermakna dan tanpa kepalsuan #KataAwal

- Karena terkadang ada sesuatu yang tak bisa kuceritakan melalui ucapan,biarkanlah hanya kata kataku yang berbicara#KataAwal

- Manusia ibarat petani di alam ini,dengan bumi sebagai ladangnya.
Tumbuhan berperan sebagai palawijanya dan hewan sebagai ternaknya#KataAwal


- Sedikit bisa berarti banyak,banyak bisa berarti sedikit#KataAwal

- Mengumpulkan semangat dari puing puing yang berserakan#KataAwal

- Mustahil bukan ga mungkin.Ga mungkin itu baru Mustahil#KataAwal

- Aku tak pernah menganggapmu sebagai sebuah kesalahan,aku slalu menganggapmu sbg sbuah pembelajaran!! Aku tak pernah menganggapmu sebagai kenangan,aku akan selalu menyimpanmu dalam ingatan. Wahai cahayaku :)#KataAwal

- Biarkan itu menjadi sebuah misteri,dan biarkan itu menjadi sebuah tanya??karena semua yang akan terjadi esok hari,aku takkan pernah bisa menjawabnya#KataAwal

- Cinta itu ada untuk dinyatakan dan diungkapkan!! Bukan hanya untuk dipendam dan sekedar jadi bahan pembicaraan#KataAwal

- Just want to be your friend,knowing about you and share the world with you!! But if you hate it,just stop it!! I will understand it :)#KataAwal

- Hidup ini simple
Jalani,Pelajari dan syukuri apapun maknanya#KataAwal


- Sebuah kisah,sebuah perjalanan,sebuah takdir. Seakan semua hanya sebuah mimpi yang sedang terangkum dalam balutan pertanyaan.
Apa??untuk siapa??dan mengapa??
Entahlah#KataAwal


- Cinta itu seperti hari!!
Ibarat siang dia adalah sebuah ujian,malam seperti sebuah kehampaan,dan ibarat pagi ia adalah sebuah penantian#KataAwal


- Kadang ada hal yang perlu kita sampaikan kepada dunia.Tapi terkadang ada kalanya lebih baik hanya kita yg mengetahuinya.Buknnya tak mau dimengerti,hanya saja tak semua hal harus dibagi terhadap dunia itu sendiri#KataAwal

- Biar saja waktu yang akan menjawab,semua tentangmu :)#KataAwal

- Bukan mencoba menjadi manusia yang taat & sempurna tapi menjd manusia yg mengerti &menilai hidup jauh lebih baik#KataAwal

- Thinking about you is like looking a rain,even i doesn’t want to think but i can't stop the fallin#KataAwal

- Banyak kota yang telah kujelajahi,tapi ada 1 kerinduan yang begitu mencekat di dalam kepala..aku kangen dengan suasana gunung,berteriak bebas dan bercengkrama dalam alunan nada senja..dalam kesederhanaan tawa dan keramahan para pendakinya#KataAwal

- Nafasmu..tatapmu..langkahmu..pemikiranmu..ini hidupmu bukan hidupku..ini artimu bukan artiku.Jika ingin akhiri bukanlah hakku untuk menggugatmu,inilah hidupmu,jadikanlah senyaman nyamannya langkahmu meski tanpa hadirku#KataAwal

- Hidup tak semudah membuat BUMBU PECEL#KataAwal

- Jangan terlalu dipikirkan,ntar malah jadi korban perasaan#KataAwal

- Lebih Suka cinta yang tumbuh karena terbiasa daripada cinta yang terburu karena nafsu. Just enjoy it ^^ #KataAwal

- Ga tau kenapa kalo n0nton film h0ror luar negeri pasti yang ketinggalan rasa TAKUTnya. Nah kalo n0nton film h0ror ind0nesia pasti yang ketinggalan rasa 
NAFSUnya..ckckckck#KataAwal

- Banyak kata yang ingin kukatakan kepada Dunia.Tentang diriku,cerita hatiku,masalah duniaku. Apakah Dunia mau mendengarnya??Ahh..aku tak peduli,yang jelas aku akan tetap menyampaikannya#KataAwal

- Hanya menulislah jalan keluarnya ^^#KataAwal

Gimana???
Apakah ada perubahan pada sosok anda #loh
Yah itulah kata kata yang saya buat dari pemikiran sendiri. Tapi apabila memang ada yang merasa mempunyai kata yang sama janganlah terlalu diambil hati.
Karena semua kata diatas lahir secara spontan dan melalui sebuah jalan yang tak dimengerti.
Eniwei semoga sebagian dari kata kata di atas dapat sedikit menginspirasi jiwa dan pikiran anda. Dan semoga setelahnya anda menjadi kawan di twitter saya MSN Onion Emoticons
Good Morning World,Have a nice Monday for all of you everybody ^_^

Kramat Jati 23 April 2012

0 komentar:

Posting Komentar