.

Sabtu, 04 Agustus 2012

Saat Paling Menyebalkan itu. .


Saat Paling Menyebalkan itu. .

·         Pas di Wisakti. Dapet sambilan kerja dari sebuah hotel. Ternyata kerjaannya malah dioper ke sebuah event di Senayan. Mana cuma jadi sales. Kerja 15 jam eh cuma dibayar gocap. Apek.
·         Saat itu baru aja balik dari Burgundy. Pas naek angkot barengan sama 3 orang cowok. Awalnya seh biasa aja. Hingga saat salah seorang cowok itu menyapa. “Aih mas ganteng abis dari mana,kok pulangnya pagi pagi begini”. Mati
·         Saat itu lagi enak enaknya nonton jagoan saya Manchester United bertanding. Waktu itu saya ingat bola sedang dibawa oleh Wazza (panggilan Wayne Rooney). Saat itu posisi Wazza tengah berada dekat gawang lawan. Wazza pun bersiap menendang bola dan . . . . . . . ? ? ? ? ? ? ? ? ?
Tiba tiba mati lampu hahahahasem banget PLN -___-zzzz
·         Lagi main PS (Play Station) eh ada bencong yang ngamen. Saya seh cuek soalnya lagi fokus mainnya. Eh si bencong ga terima dan malah colak colek burung saya. Waduh,lagi dong #Gubrakkk hahaha

·         Saat itu di Burgundy ngelayanin seorang kakek kakek. Awalnya seh dia datang sendiri dan bilang pesan minumnya nanti menunggu kedatangan istrinya. Ga lama datanglah 3 orang wanita muda. God,sumpah cantik cantik banget. Putih dan mirip bintang film Korea. Dan ternyata mereka bertiga adalah istri istri sang kakek. Hiks. Ngenes banget ngelihatnya.
·         Pas upacara bendera SMP,kebetulan saat itu kelas saya kebagian tugas jadi petugas upacara. Awalnya seh baik,lancar. Hingga turunlah hujan. Mau ga mau minggu depan petugas upacaranya kelas saya lagi. Dan kejadian sama pun berulang. Dan kembali terulang lagi minggu depannya. Total jadi petugas 4x baru bisa kelar.
·         Sewaktu di Selaras. Dapet tugas dari pak bos buat ngurus pajak di salah satu firma hukum salah satu kenalannya. Udah nyari kantornya susah eh besok harinya suruh balik lagi. Cuma buat minta stempel #Sigh
·         Jaman SMA. Waktu berangkat sekolah kebetulan bareng sama pedagang sayur. Apesnya ternyata si tukang sayur minta dianter sampai rumahnya. Dan hasilnya pun,saya jadi terlambat masuk sekolah. Hadehh salah pilih angkot.
·        Saat itu kebetulan dapat giliran prepare di Burgundy. Mau ga mau datang lebih awal. Semuanya lancar hingga pas di pancoran saya kelupaan satu hal. KUNCI LOKER ketinggalan. Gerrr,sumpah ngeselin banget.
Tapi untungnya ada si David yang mau buat tukeran shift #Fiuhhhh
·         Lagi mau ke Blitar,kampungnya Papay. Pas di stasiun ada pengamen yang rusuh. Ga terima penolakan. Padahal udah dikasih duit eh temennya malah minta lebih.
·         Pas nunggu wawancara buat kerja part time di Gran Melia. Nunggu interviewernya lama bangeettt. Pas datang hanya wawancara sebentar. Setelah itu??? Kerja Rodi. Langsung disuruh turun bantuin team Bunquet. Ternyata disuruh jadi tukang seting tempat. Hadehhh
·         Lagi jaman SMA saya biasa main ke rumah Toni. Karena angkutan yang kami naiki penuh maka mau ga mau kami pun berdiri di luar. Saat melewati tikungan sang supir lumayan ngebut dan terlalu ke pinggir. Kuping saya pun jadi korban karena terantuk kayu dari sebuah warung. Akhir ceritanya?? Kuping saya kena 6 jahitan karena terus mengeluarkan darah #hikzz

·         Waktu kecil. Biasanya suka iseng cari biji karet didaerah halim. Terutama di lapangan golf yang terlarang buat umum tapi memang terkenal banyak pohon karetnya. Belum lama mencari datanglah masalah. Security Golf teriak teriak marah marah. Laganya udah kaya kenek ngejar setoran. Anak anak seh Cuma bisa lari sekencang kencangnya. Yah daripada dihukum dan dibotakin.
·         Sekolah di HUTAMA tuh nyebelinnya satu. Pas Mr Abbas sedang dalam mood untuk menjadi Jhonny Andrean. Saat itu kelas I,saya kena razia rambut. Cukurannya ya ampun benar benar rapih,ampe gerepes rambut saya udah kaya cupang baru diadu #sigh
·         Saat SMA saya menyukai salah seorang adik kelas. Udah lumayan dekat hingga pada akhirnya harus mundur dengan lapang dada. Karena teman baik saya juga menyukainya #hahapes
·         Jalan jalan ke Sukabumi bareng teman rumah. Saat itu mungkin karena kecapean dan kesal karena jalan yang rusak,saya sampai salah ngegas motor yang saya bawa. Hasilnya?? Saya nyemplung masuk ke got. Untung banget deh gotnya cetek.
·         Lagi asik makan bakso di tempat nongkrong bareng teman rumah. Tiba tiba temen saya teriak “awas ada anjing”. Dan saya pun lari menaiki tangga mengamankan sang bakso. Anjing semprul.
·         Janjian sama teman kampus. Sumpah deh,rata rata teman kampus saya tuh jamnya jam karet semua hahahampun deh -__-zz
·         Waktu ke cirebon ada razia di jalur pantura. Awalnya polisi menilang saya karena lampu ga nyala dan kena denda Rp 50000. Lalu polisi menilang saya karena knalpot racing yang motor saya pakai dan kena denda Rp 500000. Untungnya si papay otaknya jernih,dan segera menelepon mas Agus (teman main futsal yang bekerja sebagai polisi). Pak polisi yang tadinya mengancam dengan hukuman denda dan mengambil SIM kami akhirnya melunak. Dari ancaman ratusan ribu hingga pada akhirnya keluar kata yang lumrah diucapkan para penilang “yaudah adanya berapa di kantong???”. Ya ampun pak pak
·         Lagi nonton konser ulang tahun Slank. Konsernya seh menyenangkan hingga pada saat acara lagi mau tiup lilin tiba tiba terjadi keributan antar penonton. Bener bener deh. Acara sakral begitu selalu aja dirusak sama sesuatu yang ga penting #Grrrrr
·         Pada saat itu ada acara World Delta Summit di senayan. Dan kebetulan pada saat itu saya bertugas membantu orang orang LIPI. Sialnya itu acara tepat banget sama final piala tiger antara Indonesia versus Malaysia. Sebenarnya seh bisa pulang lebih cepet. Tapi big screen diluar stadion benar benar menggoda untuk ditonton. Dan hasilnya?? Well yang jelas untuk keluar dari pintu stadion aja butuh waktu hampir dua jam
-_____-zzzzzzz
·         Ditolak cewek gara gara masalah agama,usia dan suku hahahadeh < - - bukti kalau iklan 3 (three) itu nyata benar adanya :)

Tapi anehnya,saat saat seperti itu terkadang justru menjadi sebuah pelajaran. Yah pelajaran buat ga melakukannya lagi hihihihi  ^_^

Kramat Jati 4 Agustus 2012

2 komentar:

  1. jangan stress..
    kasian orang tua.. ;D

    BalasHapus
  2. a.i.r : hahaha Mudah2an secepatnya #Gubrak
    ngga lah fan,masih bnyk hal yg bisa dilakukan ketimbang stress tak menentu..

    Menjadi gila/sableng/sinting misalnya :P

    BalasHapus