.

Minggu, 27 Januari 2013

Abstrak

Pict From HERE




Suara AC saja yang terdengar. Malam begitu sepi, suram.
Aku tak suka.
Langit mendung absolut yang berwarna hitam pekat.
Aku tahu Cuma vodka yang absolute. Kenapa langit ikut-ikutan?
Aku terhanyut dalam sepi yang semakin sepi, hitam yang semakin hitam dan sungguh menyesakkan.
Bagai dua distorsi bertolak belakang beda keyakinan. Aku terhimpit di spasi yang luas namun sendirian.
Aku ingin teman. Tidak usah banyak. Cukup satu. Tapi adakah yang mau?
Jangan jawab sekarang, teman. Pikir dulu sebelum kau menyesal.
Saat kau berpikir, akupun berpikir. Apa aku benar ingin teman? Apa satu teman cukup buatku?
Stop!
Belum waktunya kau jawab, teman. Dengarkan aku dulu.
Aku tak mau kau menyesal. Karena mungkin yang kuinginkan bukan apa yang kubutuhkan.
Suara AC terus terdengar bagai senandung menjelang tidur.
Malam sepi dan suram setia membelai rambutku.
Langit mendung hitam absolut pun siap menyelimutiku.
Sayup kudengar. Mataku mulai mengatup.
Aku perlahan tertidur berteman sunyi.
Selamat tidur, teman baruku.

-------------------------------------------------------------------------------------

Hello strangers <3

Diposkan oleh Vika Fitriyana@flyingeisha

0 komentar:

Posting Komentar