.

Selasa, 08 Januari 2013

Bukan Cinta Sepertimu




When you go away

I promises to myself

I’m not gonna be open my heart

A love like you

Ketika kau pergi
Aku berjanji kepada diriku sendiri
Tak akan membuka diri terhadap cinta sepertimu
Rendah dan tak bermakna
Hanya sakit yang merupa dalam tiap langkah yang kita lalui bersama

Tak ada ingatan baik yang kukenang tentangmu
Bahkan disaat mataku terpejam??
Hanya rasa perih yang teringat
Merupa dalam derita yang tak terperi

Tak terhitung berapa kali aku mengucap maaf
Tapi dengan mudahnya kau patahkan
Tak terhitung berapa kali aku membuka hati
Tapi dengan mudahnya kau hancurkan

Cinta memang tak pernah bisa berbohong
Bahkan ketika ia tersakiti
Ia akan jujur terhadap luka yang timbul
Meski tersembunyikan
Perasaan karena tersakiti akan tetap terlihat
Meski untuk itu
Kita harus melihatnya jauh
Di dalam pancaran mata sang terkasih

Sesuatu yang tak bisa dipahami itu adalah aku
Sesuatu yang tak bisa dimengerti itu kamu
Dan yang tak mungkin terjadi adalah kita
Jalanku bukan jalanmu
Berbeda dalam setiap deru nafasnya



Kasih
Mungkin benar sudah saatnya kita terpisah
Maafkan atas segala kekurangan dalam kisah ini

Maaf
Tapi aku berharap pada Tuhan
Tak lagi bertemu kekasih seperti dirimu
Berbagi kisah suka dan duka
Bukan
Bukan dengan cinta sepertimu

Kramat Jati 8 Januari 2013

0 komentar:

Posting Komentar