.

Kamis, 14 Maret 2013

Karena Kita lukisan Tuhan..Cobalah telaah



Bulan juga tak lelah walau tak secerah mentari
Tak berhenti menemani yang tak peduli
Tak berhenti menjaga yang tak mau melihat
Hingga menghilang setelah datangnya mentari
Dan  begitu seterusnya
Lalu apa aku ??

Kucinta seorang yang mungkin tak mencinta setulus sebesar aku mencinta
Banyak kulihat orang jatuh cinta dan akhirnya terluka
Tapi sungguh aku tak ingin lagi
Karena telah dari dulu aku berpijak kebohongan orang terhadapku

Aku tak setegar bulan
Karena akulah bayangan di aliran sungai
Yang berubah irama mengikuti cerita
Aku juga tak seindah bulan
Tapi tak berarti ingin terluka
Sadarkah ??
Aku , kau , dia , mereka itu sama

Kita lukisan tuhan

Cobalah telaah

06 November 2011 oleh Kalena Efris

0 komentar:

Posting Komentar