.

Senin, 29 Desember 2014

Anonim – Aku dan Pelangi





1.      Aku tak akan pernah bisa membenci pelangi. Sekalipun ia datang hanya setelah badai. Sekalipun ia akan pergi saat cuaca cerah kembali.

2.      Kesetiaanku tidak seperti pelangi. Pelangi setia menunggu hujan reda. Aku hanya setia ketika rindu itu ada. Cinta itu nyata.

3.      Warnaku adalah kefanaan. Tidak benderang seperti warna pelangi. Merah, kuning, hijau. Tidak seperti itu. Warnaku itu putih, bisa saja hitam.

4.      Dulu. Pernah aku menunggu, saat badai menjadi pelangi. Namun, pernah aku pergi. Ketika pelangi meninggalkan setianya dalam badai.

5.      Aku tahu. Pelangi akan selalu berujung pada keindahan. Tapi aku juga tahu. Pelangi tidak berujung pada sesuatu. Pelangi akan hilang seiring dengan cerahnya hari.

6.      Aku tidak akan menanyakan alasan. Aku juga tidak akan menyatakan kehilangan. Ketiadaanmu adalah kerelaan. Kehilanganmu adalah sebuah jawaban. Untuk tidak lagi mengejar pelangi.

Kramat Jati, 21 Desember 2014

0 komentar:

Posting Komentar