.

Senin, 23 Februari 2015

Anonim - Dear Blue (Teruntuk Biru)





1.      It’s full moon here tonight,which makes me think of you. Because I know, that’s no matter what I’m doing or where I am, this moon will be same as yours, half world away. And no matter how many years go by. I know one thing to be as true as ever was. I’ll see you soon. (Dear John)
2.      Cinta bisa saja tidak memiliki. Cinta bisa saja tidak saling menyayangi. Cinta hanyalah harus berbahagia. Berbahagia dalam hidup, bahagia dalam berbagi, bahagia dalam menjalani.
3.      Dear blue,  I miss every moment spent with you. From the deepest of my heart, you always remember me about happiness. I don’t know how life can go, if I never meet you. Dear blue, someday when im gone do you still remember about me??. Blue, stay a while longer. Stay away before you go and remove all dreams about me. (sabang, oktober 2014)
4.      Kamu tahu hal apa yang paling membahagiakan? Bagiku ketika melihat senyum keluargaku. Kamu tahu hal apa yang paling menyenangkan? Bagiku, ketika bersenda gurau dengan sahabat. Kau tahu apa yang paing merindukan? Bagiku ketika melihat foto-foto dokumentasi perjalanan yang telah dilakukan dan mengetahui bahwa esok aku akan kembali berjalan kesana. Ya, bersama mereka, sahabatku keluargaku.

5.      Dear blue, merindumu sama seperti siklus hujan. Menikmati rinai gerimis, menghadapi hujan badai dan berharap pelangi akan menghiasi di akhir kisahnya.
6.      Kamu boleh pergi kemanapun, dengan siapapun dan kapanpun kamu mau. Namun aku yakin akulah jalanmu. Karena akulah seseorang yang akan selalu memperjuangkanmu.
7.      Blue, jangan memaksakan kehendak, karena keterpaksaan hanyalah membawa luka. Jangan terlalu banyak menimbang, blue. Pergilah. Dan datanglah saat hatimu sudah tetap.
8.      Blue, rasa terhadapmu adalah kejutan, sesuatu yang aku pikir tidak mungkin terjadi. Karena bagaimanapun inginnya, engkau masih memiliki ikatan dengan dirinya.

Dear blue adalah kata-kata yang sering saya tulis di media sosial (medsos), baik medsos pribadi atau akun yang saya kelola (path,twitter : @HimpalaCrew). Dear blue hanyalah penggambaran untuk seseorang yang saya rindu dan saya sayangi.

Kramat Jati, 2 Februari 2015

0 komentar:

Posting Komentar