.

Jumat, 23 September 2011

Tentang Dia

Ada sesuatu tentang dia
Yang tak kumengerti hingga kini
Aku mengenalnya
Maya..
Tapi aku juga tak mengenalnya
Nyata...



Dia..
Begitu dekat kurasa
Seakan duniaku adalah dunianya
Seakan nafasku adalah nafasnya
Aku merasa begitu mengenalnya
Ada suatu keindahan tersendiri
Begitu terpatri
Kala aku menatapnya
Ada suatu kesenangan dalam hati
Membuat terbuai
Kala aku memandangnya
Aku tak bisa berbohong
Bahwa aku terus memikirkannya
Bahwa aku terus mendambakannya
Berharap ia tahu apa yang kini kujalani
Berharap ia mengerti apa yang sedang kurasakan
Dia..
Aku tak bisa berbohong bahwa aku menginginkannya
Berharap ia mau di sisi untuk bersama
Berjalan berdampingan melewati hari
Berbagi senyum dan tawa bersama
Menemani saat duka dan suka bersama
Tapi..
Dia..
Saat ini aku benar benar tak bisa memilikinya
Awan hitam masih setia menaungi keberadaanku
Begitu kelam hingga aku tak tahu kemana ku harus menuju

Dia..
Hanya saja aku tak pernah merasa pantas untuknya
Aku yang semakin kelam dalam duniaku
Dan semakin tenggelam dalam anganku
Hanya bisa merelakan diri
Untuk kepergiannya
Hanya bisa membesarkan hati
Untuk kehilangannya
Dia..
Aku masih setia dengan gelapku
Apa kau mau menungguku
Hingga tiba saatnya kukatakan
Bahwa aku mencintamu
Bahwa hanya kau yang kumau
Bahwa setiaku hanya untukmu
Dan
Hanya kau satu selalu dalam hatiku





Rima Dalam Diri - Nandar Awaludin

0 komentar:

Posting Komentar