Minggu, 25 September 2011

About Me and My World

Banyak yang mungkin bertanya tanya,siapa seh orang ganteng itu??apa dia punya nama??apa aku bisa mengenalnya <--- Lebay.
Akhir akhir ini gw ngerasa banyak yang bertanya tentang diri gw,bukan cuma yang baru kenal,bahkan yang sudah lama bersahabat dengan gw.
Memang terkadang ada hal hal yang sulit gw ceritakan ke mereka,yah mungkin karena itulah ada sebagian teman yang masih menganggap gw sebuah misteri.
Yah berikut akan gw ceritakan beberapa hal tentang diri gw sendiri.Entah itu tentang diri sendiri,keluarga,teman atau kehidupan asmara gw sendiri.Yah pokoknya banyak hal dan gw janji akan bercerita sebenar benarnya.
Tapi karena banyak,jadi ceritanya akan gw buat ke beberapa bagian,berikut akan gw ceritakan tentang diri gw sendiri.


Hello..my name is Nandar and I was leaving in Jakarta (halah ngomong opo koe ndo).
Hadeehhh...Bingung neh gimana kenalannya??besok aja yah dilanjutin..:P
*Pletak
Hehe..oke oke sekarang deh dilanjutin.
Nama gw Nandar,nama panjang gw Nandar Awaludin Satyadiningrat Manguwiradihaja Putro Wijoyo Prambodo Wirahadikusumo.
Okeh okeh..i’m just kiding!!
Nama gw Nandar Awaludin,yah kalian bisa memanggil gw dengan Nandar,Awal,Udin,Erte,Jambul,Betet,Jebir atau Arab.
Yuph..terserah kalian deh mau panggil apa,yang jelas setiap panggilan ada sejarahnya sendiri dan semuanya melalui seleksi yang ketat..:P
Kalo Nandar,Awal dan Udin kayanya ga perlu dijelasin deh.Kalo panggilan Jambul,Arab dan Jebir itu Cuma panggilan yang merunut kepada salah satu anggota tubuh gw.Panggilan Jambul mulai ada semenjak gw SMP,karena pada jaman itu gw sangat suka menjambulkan rambut gw..haha
Kalo Arab dan Jebir ga mau gw jelasin,cukup liat foto gw aja lo pasti akan mengerti.
Nah kalo panggilan Betet berasal dari Bibi gw.Kalo yang udah baca ‘Tentang Anggi’ pasti udah tau.
Kenapa Betet??
Tau burung betet ga,itu loh sejenis burung kakaktua kecil.Nah kata Bibi gw seh hidung gw mirip banget sama idungnya burung Betet..-__-zzzzzzz
Tapi ga selamanya perbandingan bibi gw jelek seh,kadang gw suka dikata mirip Brad Pitt sama dia.
Seneng banget Brad Pitt dibandingin sama gw..hahaha (kebalik yak)
Kalo panggilan Erte berasal dari teman gw Heru Bintoro a.k.a Papay (Baca tentang Rasta Pala).
Awal mulanya ketika gw kelas 1 SMA,jadi saat itu Papay nelepon gw buat tanyain sesuatu.Gw lupa itu apa,yang jelas saat itu suasana rumah gw emang lagi rame karena pada saat itu sedang ada pemilihan ketua RT (Rukun Tetangga) di rumah gw.Pemilihan saat itu udah selesai,dengan bokap gw terpilih (lagi) sebagai Ketua RT.
Nah si Papay yang saat itu kebetulan lagi nelepon tentu aja bingung dengan suasana ramai di rumah gw.
“Itu ada apaan dar, rame bener”tanya Papay kala itu.
“Oh itu..lagi ada pemilihan Ketua RT coy di rumah gw”
“Pantesan rame,terus siapa yang kepilih coy??”tanyanya lagi.
“Bokap gw..hahahaha”Jawab gw sembari tertawa,Papay juga tertawa mendengar jawaban itu.Tapi setelahnya reaksinya mah biasa banget,ngobrolin yang biasa aja.Hal yang berbeda baru gw temui esoknya.
Ketika gw ke sekolah esok paginya dan masuk ke dalam kelas si Papay langsung berteriak
“Woooyyyyyyy.....Pak RT datengg”
Suasana kelas langsung gaduh,banyak tawa dan teriakan teriakan ga jelas.Untuk sesaat gw ngerasa seperti ada di Afrika.
Yah yang jelas semenjak itulah gw dipanggil eRTe sama temen gw.

-_-

Hemm..sebenernya merupakan hal yang sulit buat deskripsiin diri sendiri.
Yaiyalah..rasanya ga fair aja dan pasti ada yang ga akan terlalu sependapat.Mungkin itu juga sebabnya kita ga hidup sendirian di dunia ini.Karena kita memang masih membutuhkan orang lain.
Betul tidak ^^
Lagipula,gw sendiri aja kadang masih bingung dengan diri gw sendiri.Tapi kalo dinilai secara keseluruhan gw merupakan pribadi yang rumit,yah setidaknya itulah pendapat dari diri gw sendiri dan orang orang yang mengenal gw.
Kadang gw bisa ceria kadang gw bisa bersedih (kayanya ga lo doang dah dar..ckck).Orang yang mengenal gw pasti akan selalu bilang bahwa gw adalah orang yang rame,suka ketawa,sederhana,ga ribet,rajin menabung,tenggang rasa dan gotong royong (ini kepribadian apa pelajaran PPKN ye..haha).
Nah kalo yang belum kenal pasti akan selalu menilai bahwa gw adalah orang yang pendiam,jutek dan cuek.
Apakah semua itu benar??
Ahh..ga tau yah,satu yang pasti gw akan selalu bersyukur karenanya.Yah dengan penilai bukankah itu pertanda bahwa masih ada orang yang perhatian sama diri kita.
Untuk sifat gw punya sifat yang pemalu,terutama kalo belum kenal.Tapi kalo udah kenal mah lain urusannya,cenderung malu maluin malah..haha
Gw ramah kok orangnya,emang tampang gw aja yang agak cuek sama orang yang belum kenal.Selebihnya yah standar aja kaya humoris,rame dan pembawa kebahagiaan (lebay..wkwkwk).
Menurut nyokap,gw tuh orangnya mandiri,anak rumahan dan selalu mengerti keadaan.
Yah karena emang selama kehidupannya.Gw ga pernah berbuat atau minta yang macam macam sama dia.
Tapi orang yang benar benar mengenal gw pasti ngomong bahwa gw orangnya misterius,dalam hal ini bukan soal gaib yah tapi lebih kepada sifat gw yang aneh dan tertutup untuk beberapa hal.
Dari gw sendiri gw akan mendeskripsikan diri gw dalam 3M.
3M??
Bukan Menguras,Menutup,Menimbun yah (mang gw jentik nyamuk) tapi Misterius,Menyenangkan dan Menyebalkan.
Yuph..dibalik segala sifat menyenangkan yang gw miliki ada beberapa sifat menyebalkan gw yang mungkin kurang disukai sama orang orang terdekat gw.
Misterius??
Hemm..mungkin karena belum ada orang di (setidaknya di dunia ini) yang benar benar mengerti jalan pikiran gw.
Yah gw sendiri mengakui bahwa dalam beberapa hal gw belum bisa jujur sama dunia gw sendiri.Jangankan dunia sama diri gw sendiri aja masih belum bisa jujur sepenuhnya.
Entahlah...
Mungkin karena itu kali yah gw senang menulis,karena memang ada beberapa hal yang tidak bisa disampaikan melalui ucapan.
Ada beberapa hal dalam hidup gw yang terlalu berat untuk dibicarakan,yah tiap kali membicarakannya gw benar benar ga kuat dan mungkin akan menangis.
Sangat mudah sebenarnya mengetahui kalau gw ga mau membicarakan sesuatu.Yah simple aja,gw biasanya akan langsung diam dan mengalihkan pembicaraan.
Di balik segala ketegaran dan sifat ceria yang gw tunjukkin gw adalah orang yang lemah dan sentimentil.
Yeah..i’m suck.
Singkatnya yah inilah cerminan dari karakter gw yang akan gw gambarkan dari A-Z.

A : Abstrak (sifatnya)
B : Biru langit (warna kesukaan)
C : Cacingan (ini baru kemungkinan karena gw susah banget gemuk..haha)
D : Dewasa (mungkin)
E : Elastis (karet x!!yah maksudnya disini ga kaku banget sama sesuatu yang baru)
F : Futsal adalah olahraga favoritnya
G : Ganteng (dikit)
H : Hobi menulis
I : Item manis adalah penakluknya
J : Jawa adalah tempat favoritnya (cewe jawa juga saya suka sekali hehe :P)
K : Kadang suka aneh sendiri
L : Lola !!yuph terkadang saya suka lemot akan suatu pembicaraan
M : Manchester United adalah klub favoritnya ,Musik Favoritnya adalah jazz,Blues,alternative rock dan reggae.Dangdut juga gw suka <-- pengaruh keluarga...haha
N : Nanjak gunung adalah hobinya
O : One piece adalah komik favoritnya
P : Pendiam,Pelamun,Penyendiri
Q : Quran pegangan hidupnya
R : Rokok adalah salah satu hal yang tidak saya sukai (maklum...bukan perokok)
S : Samudra adalah nama anak saya kelak (kalau anaknya cowo)
T : Tebal Bibirnya -___-zzz
U : Unyu banget (padahal ga ngerti artinya..wkwkwk)
V : Viks adalah nama permen (hubungannya apa coba)
W : W910 adalah hapenya (penting geto dar)
X : xxx adalah film favoritnya..:P
Y : Yakin bahwa akhir akhir ini salah pilih jurusan kuliah..haha
Z : Zamrud khatulistiwa adalah nama lain Indonesia (apa coba)

Yah itulah sedikit penggambaran tentang diri saya.Ga banyak seh tapi sudah hampir mencerminkan semuanya kok.
Kalaupun ada saya pasti akan menambahkannya kelak..hehe
Esok saya akan bercerita lebih banyak tentang diri saya lagi,bercerita tentang dunia yang kini saya jalani.
Ahh..I love my World

2 komentar:

  1. Betet, jebir, arab...
    tetep aja guanteng om
    wakakakkk

    BalasHapus
  2. ehh..kok yg nama awal ga diceritain??hihii..sukses dech buat dirimu!

    BalasHapus