.

Jumat, 23 September 2011

?

...
?

Entah...

Bahkan di tengah keramain seperti ini
Aku masih merasa sendiri
Bahkan dalam banyaknya tawa yg mengalir
Aku masih merasa sedih
Apa ini manusiawi??
Otakku seakan ingin berhenti berpikir
Jantung pun seakan tak ingin lagi berdetak


Ingin rasanya aku berlari menuju batas bumi
Ingin rasanya aku berteriak pada lorong terdalam

Sulit rasanya menikmati hari hariku kini
aku tak tahu apa yang hilang
aku tak mengerti apa yang kurang
artiku seakan menghilang ditelan cahaya
hanya menghindar
Dan hanya mengendap dalam bayang bayang

Seperti menangis di tengah tawa
Seakan bersedih di tengah riuh canda
Aku tak mengerti
Langkah yang kulalui seakan tak berderap
Kata yang kutulis seperti hilang bermakna
Seperti berada di tengah badai
tapi aku hanya bisa terdiam dan terdiam
hanya bisa mengikuti arus
Tanpa memberikan perlawanan berarti

ahhh.......
Apa akan terus begini jadinya
aku masih berharap ada seberkas cahaya
Yang mau menemani artiku
sekedar mengurangi galau dalam hati
sekedar menemani tangis dlam diri
Kalaupun tidak
Aku mohon untuk cabut nyawaku Tuhan



...
?

0 komentar:

Posting Komentar