.

Kamis, 18 Agustus 2011

WANITAKU

Wanitaku..
Saat aku bertemu denganmu nanti
Yakinkanlah selalu pada dirimu
Bahwa cinta yang kutanam ini tulus
Mengalir dari dasar jiwa yang terdalam
Maaf jika terdengar gombal bagimu
Dan mungkin kau takkan percaya akan kataku
Tapi yakinlah wahai wanitaku
Aku bukanlah buaya penuh nafsu
Yang mempermainkan setiap cinta yang datang dalam belenggu

Wanitaku..
Suatu saat kan datang untuk kita bersama
Menghabiskan waktu dengan rona cinta yang kita punya
Tanpa beban tanpa ragu
Bergandeng tangan menggenggam dunia
Dengan senyum sebagai simpulnya
Maaf jika hanya sebuah angan tinggi yang membumbung
Dan mungkin kau tak akan mengerti akan inginku
Tapi percayalah duhai wanitaku
Aku tak akan mempermainkanmu
Memperlakukanmu seakan kau hanyalah cinta sesaatku
Aku tak seperti itu
Karena adanya dirimu kubahagia
Tanpa kebohongan aku kan berkata
“Ya,karenamulah duniaku bahagia”
Tanpa keraguan ku kan berkata ya
Mengabaikan setiap godaan yang datang
Karena bagiku
Dirimu lebih dari sekedar arti yang melengkapiku
Dirimu satu yang kuingin lengkapi hidupku
Wanitaku..
Satu waktu dalam cinta ini mungkin kan menemui perbedaan
Cinta kita mungkin kan tertutup oleh gelapnya awan
Menutupi cinta yang kita jalin dalam keraguan
Seakan tiada jalan untuk kebersamaan
Wanitaku percayalah
Sekalipun awan gelap kan datang berarak
Mereka kan pergi dengan segera
Tergantikan oleh indahnya rona pelangi
Pelangi dari warna cinta kita bersama
Wanitaku dengarlah
Takkan pernah bosan aku berkata “aku mencintaimu”
Sepanjang waktu
Seumur hidupku
Aku kan selalu menyayangi dirimu
Selamanya
Tak peduli walau nanti dirimu keriput termakan usia
Tak peduli jika nanti ajal datang menutup mata
Aku kan selalu ada menggandeng tanganmu
Wanitaku percayalah
Seluruh duniaku nanti hanyalah tentangmu
Selalu ada bagian khusus yang tercipta karenamu
Selalu ada bab dalam hati yang menceritakan tentangmu
Seluruh hidupku kan kucurahkan hanya untukmu
Setiap jalanku hanya akan tertuju pada dirimu
Wanitaku...
Setiap waktu menjadi bermakna ketika berada di dekatmu
Setiap hela nafas menjadi begitu berarti karena hadirmu
Setiap langkah menjadi berarti kala aku bersamamu
Rasakanlah wanitaku
Setiap cinta yang tercipta akan kuberi untukmu
Setiap sayang yang terurai akan tercurah padamu
Yakinlah duhai wanitaku
Cintaku tulus..setulusnya cinta mentari yang menyapa pagi
Cintaku murni..semurninya air hujan yang menetes ke bumi
Cintaku putih..seputihnya melati yang merekah mimpi
Wanitaku..
Tanamkanlah selalu dalam hatimu
Cinta ini satu..itu dirimu
Cinta ini ada..karena dirimu
Cinta ini tergaris..hanya untukmu
Wanitaku..
Dengarlah semua maknaku
Perhatikanlah tiap langkahku
Percayalah akan janjiku
Rasakanlah detak nadiku
Yakinlah dengan inginku
Cinta itu dirimu
Cinta ini hanya untukmu
Wanitaku..
Aku memang belum menemukanmu
Maaf jika rasa ini terlalu banyak meminta
Aku bukan memilih cinta yang terbaik
Bukan pula karena aku ingin wanita tercantik
Aku hanya ingin wanita yang bisa mengerti akan artiku
Bukan sekedar paras cantik yang menggoda mata
Bukan pula tubuh sexy yang mendebarkan dada
Kau tak perlu menyukai apa yang kusuka
Kau tak perlu menjadi apa yang kumau
Wanitaku...
Kau tak perlu semua itu
Aku mencintai segala kekuranganmu
Aku mencintai karena apa adanya dirimu

Wanitaku...
Bila pada saatnya nanti aku bertemu denganmu
Aku kan berusaha mendapatkan cintamu
Meski itu akan sulit dan berliku
Walau aku tahu itu takkan mudah dan penuh rintangan
Aku kan tetap berusaha pantang menyerah
Wanitaku...
Aku kan menunggu hingga saat itu tiba
Menunggu hingga tiba saatnya aku berkata
“Aku sayang kamu”
Menunggu hingga tiba waktunya aku mengucap
“Aku cinta kamu”
Saat itu kan kuberikan semua janjiku
Akan kuberikan semua inginku
Agar engkau tahu bahwa aku hanya mencintaimu
Wanitaku..

0 komentar:

Posting Komentar